Tips Memilih Pakan Yang Bagus Untuk Burung Puyuh



Tips Memilih Pakan Yang Bagus Untuk Burung Puyuh. Pemilihan pakan pada burung puyuh akan mempengaruhi kualitas dari telur itu sendiri.
Kualitas telur puyuh yang bagus bisa di lihat dari bobot telur puyuh atau ketebalan cangkang pada puyuh.

Pada pemilihan pakan ini juga kita dihadapkan pada keuntungan dan manajemen pengeluaran yang baik , kita dituntut bagaimana menghasilkan telur yang berkualitas dengan campuran pakan yang murah.
Jika biasanya pakan burung puyuh yang biasa atau di khususkan untuk petelur di campur dengan dedak / bekatul. coba untuk mencari alternatif lain .

teknik pencampuran pakan pun harus diperhatikan, untuk memperoleh daya saing di pasaran tentunya kita dituntut untuk lebih meningkatkan kualitas telur yang kita pasarkan.

untuk pemilihan pakan biasanya berdasarkan produk pabrikan yang terkenal, atau bermerk. alternatif lainya yaitu mencampur pakan yang dari pabrikan dengan alternatif sepeti pakan dengan merek " Brand Pollard" dengan perbandingan 10 : 2, ataupun bisa menggunakan alternatif pakan yang lainya. Dengan itu kita bisa menghemat pengeluran pada pakan dan meningkatkan kualitas pada telur yang akan kita pasarkan nantinya.

demikian artikel tentang : Tips Memilih Pakan Yang Bagus Untuk Burung Puyuh, Pakan Puyuh Yang Baik, Pakan Puyuh Murah, Pakan Puyuh Berkualitas, Teknik Memilih pakan Unggas Yang Baik, Pakan Untuk Puyuh, Makanan Burung Puyuh.

semoga bermanfaat.

Deskripsi : Cara beternak puyuhPeternak hebatpeternakhebatusaha puyuhpeluang usaha ternak puyuhbisnis puyuhcara beternak burung puyuhburung puyuh , burungpuyuhbeternak puyuhbeternakpuyuhpuyuh petelurpakan burung puyuh ,makanan puyuhobat puyuhobat burung puyuhmanfaat puyuhmanfaat burung puyuhmerawat puyuhmerawat burung puyuhperawatan burung puyuhmesin penetasmesin penetas telurmesin tetas,  jenis jenis puyuhjenis jenis purung puyuhciri ciri puyuhpuyuh unggulanpuyuh bagusvitamin puyuhvitamin telur puyuhvitamin pada puyuhproduktivitas telurproduktivitas puyuhresep masakan dari puyuh, resep makanan dari telur puyuh, beternak bangkokbeternak ayam bangkokcara beternak bangkokayam bangkokusaha ternak bangkokbisnis ayam bangkokayam bangkok bagusciri ayam bangkokayam bangkok unggulayam aduanpakan ayam bangkokjamu ayam bangkokobat ayam bangkokmerawat bangkokperawatan bangkok.cara merawat kelinci , penyakit kelincibeternak kelincibudidaya kelincikelincibudidaya belutbeternak belut , Burung KenariBudidaya Burung Kenari,  Cara Beternak KenariCara Budidaya KenariCara Merawat KenariBeternak KenariCara Beternak Burung KenariCara Merawat Burung Kenarikenari.

0 Response to "Tips Memilih Pakan Yang Bagus Untuk Burung Puyuh"

Post a Comment

STTB