Prinsip - Prinsip Yang Harus Dimiliki Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh



Prinsip - Prinsip Yang Harus Di Miliki Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh. Memamng penting adalah memmpunyai prinsip - prinsip sebelum memulai suatu usaha atau berbisnis, kadangkala bisnis hanya berjalan di tengah perjalanan, biasanya karena banyak faktor tergantung pada pelaku usahanya sendiri, selain dari pelaku usaha sendiri faktor lingkungan juga dapat mempengaruhi kelangsungan suatu usaha. oleh karena itu sebelum kita memulai usaha sebaiknya kita fikirkan matang - matang apa yang akan berlangsung kedepanya.

Syarat - Syarat Yang Harus Dimiliki Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh, apa saja yang harus saya lakukan , Syarat apa yang hang harus saya miliki dan tanamkan, untuk memulai usaha puyuh sendiri anda bisa baca artikel saya sebelumnya tentang Cara Bertenak Puyuh Yang Menguntungkan ,  langsung saja syarat - syarat atau prinsipnya adalah sebagai berikut :

1. Disipiln

Disipiln disni adalah bagaimana anda dapat mengatur waktu saat pemberian makan atau minum pada puyuh, pembersihan kandang, jangan sampai anda tidak disiplin karena dapat menurunkan produktifitas telur nya.

2. Jangan Malas 

Semalas - malasnya kita adalah suatu tanggung jawab juga merawat ternak kita, jangan sampai malas menjadi faktor perusak usaha anda ya.

3. Jangan Ragu - Ragu Atau Pelupa

Jika anda lupa atau bingung saat anda sudah memberi makanan atau minuman pada puyuh maka coba ingat - ingat kembali, hal sepele seperti pun bisa jadi besar jika di sepelekan.

4. Tekun

Disaat produksi telur maksimal selalu ingat akan mengucap kata syukur apalagi orderan banyak, namnun disaat produksi sedang menurun atau orderan sedang sepi di saat inilah ketekunan anda di uji, cobalah tekun pada suatu usaha.

5. Kasih Sayang Pada Ternak

Sama seperti Istri, anak atau kekasih peliharaan kita pun harus kita kasih sayang, kita dapat menjaga ternak kita layaknya seperti orang yang kita sayang, pemberian makan teratur, diberi minu, di beri obat jika sakit, dan masih banyak lagi.

Sekian Tips dari saya tentang Prinsip - Prinsip Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh, Prinsip - Prinsip Yang Harus Dimiliki Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh, Syarat - Syarat Yang Harus Dimiliki Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh. semoga bermanfaat.

Deskripsi : Cara beternak puyuhPeternak hebatpeternakhebatusaha puyuhpeluang usaha ternak puyuhbisnis puyuhcara beternak burung puyuhburung puyuh , burungpuyuhbeternak puyuhbeternakpuyuhpuyuh petelurpakan burung puyuh ,makanan puyuhobat puyuhobat burung puyuhmanfaat puyuhmanfaat burung puyuhmerawat puyuhmerawat burung puyuhperawatan burung puyuhmesin penetasmesin penetas telurmesin tetas,  jenis jenis puyuhjenis jenis purung puyuhciri ciri puyuhpuyuh unggulanpuyuh bagusvitamin puyuhvitamin telur puyuhvitamin pada puyuhproduktivitas telurproduktivitas puyuhresep masakan dari puyuh, resep makanan dari telur puyuh, beternak bangkokbeternak ayam bangkokcara beternak bangkokayam bangkokusaha ternak bangkokbisnis ayam bangkokayam bangkok bagusciri ayam bangkokayam bangkok unggulayam aduanpakan ayam bangkokjamu ayam bangkokobat ayam bangkokmerawat bangkokperawatan bangkok.cara merawat kelinci , penyakit kelincibeternak kelincibudidaya kelincikelincibudidaya belutbeternak belut , Burung KenariBudidaya Burung Kenari,  Cara Beternak KenariCara Budidaya KenariCara Merawat KenariBeternak KenariCara Beternak Burung KenariCara Merawat Burung Kenarikenari.

0 Response to "Prinsip - Prinsip Yang Harus Dimiliki Sebelum Memulai Usaha Ternak Puyuh"

Post a Comment

STTB