Kisaran Harga Burung Lovebird

burungmaster.com/Kisaran Harga Burung Lovebird di tahun 2015, setelah beberapa tahun burung lovebird menjadi salah satu primadona para kicau mania, dengan kecantikan dan ke tajaman kicauanya burung lovebird dulu memliki harga jual yang cukup membahagiakan para peternak lovebird, bagimana tidak dulu harga burung lovebird per ekornya rata-rata berkisar di harga jutaan, belum lagi burung lovebird yang memiliki warna yang khas salah satunya adalah lovebird lutino mata merah salah satu primadona burung lovebird memiliki harga jual yang cukup tinggi yakni berkisar di anggka Rp 2 jutaan.

Dulu bukan hanya lovebird lutino saja yang memiliki harga jual yang cukup tinggi, burung lovebird jenis lainya (Yang Kacamata) juga memiliki harga jual yang cukup tinggi juga, akan tetapi bagaimana dengan tahun ini ? untuk harga lovebird tahun 2015 sedang mengalami penurunan, ya mungkin karena minat pasar yang kurang tidak seperti tahun kemarin-kemarin, selain itu banyaknya penernak burung lovebird bisa menjadi salah satu alasan kenapa harga burung lovebird turun, di mana tidak seimbangnya banyaknya stock lovebird dan minat pembeli, yang mengakibatkan banyaknya stock burung lovebird di pasar.
setelah pusing mencari info harga burung lovebird terbaru ahirnya saya mendapatkan info tentang harga lovebird 2015 seperti yang ada di tabel di bawah ini :

Kisaran Harga Burung Lovebird

Harga Lovebird Tahun 2015
Lovebird lutino mata merah anakan Rp. 250.000
Lovebird pastel kuning Anakan Rp. 250.000
Lovebird pastel putih Anakan Rp. 250.000
Lovebird hitam Anakan Rp. 350.000
Lovebird kepala mas dan olive anakan Rp. 200.000
Lovebird hijau kepala merah Anakan Rp. 150.000
Lovebird albino mata merah anakan Rp. 450.000
Lovebird albino mata hitam anakan Rp 350.000

untuk catatan saja di setiap tempat mungkin harganya bisa saja berbeda-beda untuk daftar harga di atas adalah perkiraan harga kenari di pulau jawa, bagaimana di tempat anda apakah harga burung kenari hampir sama dengan harga yang tertera di atas ? berapakah kisaran harga burung kenari di tempat anda ? silahkan di tulis di kotak komentar.

0 Response to "Kisaran Harga Burung Lovebird"

Post a Comment

STTB