Kisaran Harga Burung Jalak Putih/Pito Tahun 2016

miefbird : Kisaran Harga Burung Jalak Putih/Pito Tahun 2016- Burung jalak putih merupakan jenis burung kicauan yang mempunyai kualitas suara yang sangat bagus serta warna bulu yang indah. Pantas begitu banyak sekali peminat burung jalak putih ini, namun Sayangnya jumlah burung jalak putih dialam bebas semakin hari semakin berkurang, dan saat ini sudah termasuk burung yang dilindungi oleh pemerintah maka harganyapun cukup lumayan mahal. Namun bagi Anda kicaumania yang menyukai burung jenis ini, untuk bisa mendapatkan burung jalak putih Anda bisa membelinya langsung ke peternakan burung jalak tersebut, biasanya peternakan burung ini ada di daerah Yogyakarta, karena bila Anda mencoba menangkapnya langsung di alam, bisa berdampak buruk terhadap kelestarian burung kicauan ini. Untuk harga burung jalak putih ini memang termasuk lebih tinggi dibanding dengan burung jenis lainnya. Baca juga: Tips Cara Merawatan Jalak Putih Agar Cepat Gacor.

http://miefbird.blogspot.com/2016/06/kisaran-harga-burung-jalak-putihpito.html
Kisaran Harga Burung Jalak Putih/Pito Tahun 2016

Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang Kisaran Harga Burung Jalak Putih Terbaru Tahun 2016, simak Daftar Harga dibawah ini :

1. Burung Jalak Putih Indukan, Harganya sekitar Rp.3.850.000 /pasang.

2. Jalak Putih Siapan umur 1,5 tahun, harganya sekitar Rp.3.675.000 /pasang.

3. Burung Jalak Putih bakalan, umur 2 sampai 3 bulan, sudah bisa makan sendiri + ring, harganya sekitar 1.625.000 /pasang.

4. Burung Jalak Putih Remaja, umur 7 sampai 8 bulan, yang sudah pernah mabung, harganya sekitar 2.450.000 /pasang.

Demikian Kisaran Harga Burung Jalak Putih/Pito Tahun 2016, harga yang diatas diambil dari berbagai sumber, semoga bermanfaat. Salam kicaumania.

0 Response to "Kisaran Harga Burung Jalak Putih/Pito Tahun 2016"

Post a Comment

STTB