Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor

miefbird : Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor - Kacer yaitu burung yang memiliki gaya buka ekor saat bertarung. Tetapi demikian, tak semuanya burung Kacer dapat buka ekor, tak tahu lantaran memanglah tak dapat atau lantaran aspek yang lain.  Kacer yg tidak dapat buka ekor sudah pasti begitu menyebalkan sebab umumnya bakal kurangi penilaian di arena lomba. Meskipun memiliki materi, irama, serta volume yang dahsyat, tetapi bila kacer tak dapat buka ekor dalam kontes, pasti akhirnya akan nihil. Burung itu bakal selekasnya dicoret dari daftar nominasi hingga tak dapat berkompetisi dengan Kacer yang lain.

Kadang kala bermacam langkah telah dikerjakan tetapi kadang waktu tak membawa hasil. Karena itu, berikut ini bakal diterangkan dua cara therapy yang mungkin saja bisa Anda kerjakan agar kacer Anda selekasnya buka ekor. Baca : Cara Mudah Beternak Burung Kacer.

http://miefbird.blogspot.com/2016/06/coba-2-macam-terapi-ini-buat-kacer-yang.html
Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor

Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor


Rutin mandi malam

Mandi malam sangat bermanfaat tidak hanya menurunkan birahi namun juga untuk menyetabilkan birahi. Itulah alasannya mengapa burung yang biasa mandi malam akan lebih bagus dari segi kicaunya. Dalam konteks ini, mandi malam juga mampu merangsang Kacer untuk segera buka ekor. Baca juga Tips Cara Mengatasi Kacer Over Birahi.

Waktu mandi malam yang sangat direkomendasikan ialah mulai habis mangrib hingga menjelang tengah malam. Namun yang paling disarankan adalah waktu habis isyak. Hal ini didasarkan atas sebuah asumsi di mana setelah burung mandi, burung bisa diangin -anginkan sambil diembunkan hingga menjelang malam. Metode ini sangat penting dilakukan untuk memberikan rangsangan lebih pada Kacer supaya lebih cepat buka ekor. Baca Terapi Pengembunan Untuk Membuat Kacer Cepat Ngeplong Gacor.

Memandikan kacer yang paling bagus adalah dengan menggunakan keramba. Sebab dengan keramba, mandi burung menjadi lebih puas karena ia akan mandi sesuai dengan kebutuhannya hingga merasa puyas. Hal ini berbeda dengan mandi semprot yang Anda lakukan, di mana burung sering kali tidak merasa puas sehingga burung tidak mendapatkan manfaat yang seebnarnya dari mandi yang Anda berikan.

Sekali- kali cas dengan Kacer betina

Mempertemukan Kacer Jantan & Betina juga perlu Anda coba karena ini dapat memberikan rangsangan pada Kacer jantan untuk  segera buka ekor. Karenanya, sewaktu-waktu Anda perlu menggandeng Kacer gacoan Anda dengan kacer betina.

Selain intensitasnya yang jarang, waktunya juga jangan terlalu lama. Cukup 15 menit, kedua Kacer yang berbeda jenis kelamin ini sudah harus dipisah. Namun pastikan setelah itu kedua kacer saling sahut-sahutan sehingga Kacer jantan semakin terangsang birahinya sehingga buka ekor. Kondisi ini lama-kelamaan akan menjadi kebiasaanya sehingga jika bertarung di gantangan akan langsung ngobra dan buka ekor.

Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor, semoga bermanfaat. Sallam Kacer Mania.

0 Response to "Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor"

Post a Comment

STTB