Foto Hasil Perkawinan silang Lovebird dan Parkit

berikut beberapa foto / gambar hasil kawin silang antara burung lovebird dengan burung parkit, kawin silang antara burung yang bisa dikatakan masih dalam keluarga besar memang bisa jadi dimungkinkan untuk mendapatkan anakan dari kawin silang antara kedua jenis burung tersebut.

salah satu perbedaan yang cukup mencolok antara burung lovebird dan burung parkit adalah ukuran tubuh yang dimilikinya, seperti yang kita ketahui burung parkit memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil jika di bandingkan dengan burung lovebird.

nah mungkin kalian semua yang ada disini penasaran mengenai anakan kawin silang dari burung lovebird dan burung perkit, akan tetapi beberapa foto anakan burung lovebird X parkit ini bukan berasal dari indonesia atau bukan orang indonesia yang mengawin silangkan kedua burung tersebut.

mungkin hasli kawin silang lovebird dan parkit akan menghasilkan anakan burung yang memiliki warna yang cukup indah seperti halnya wara burung parkit dan juga burung lovebird, untuk lebih jelasnya mungkin gambar anakan parkit lovebird di bawah ini bisa menjelaskan :

Hasil kawin silang lovebird dan parkit : sumber : forum.avianavenue

Hasil kawin silang lovebird dan parkit : sumber : forum.avianavenue

bagiamana menurut om-om sekalian anakan hasil kawin silang antara burung lovebird dan parkit di atas cukup unik bukan ?

0 Response to "Foto Hasil Perkawinan silang Lovebird dan Parkit"

Post a Comment

STTB