Harga Burung Jalak Nias Terbaru

Jalak Nias, Jalak  Hitam, Jalak Rio Rio adalah salah satu burung jalak yang begitu populer dikalangan pecinta burung Jalak. Burung ini sangat mudah jinak dan cepat beradaptasi dengan pemiliknya. Burung pemakan buah-buahan ini suka memakan apa pun yang diberi oleh pemiliknya, sehingga Merawat Burung Jalak sangatlah mudah. mengapa memilih Jalak Nias sebagai ocehan dirumah? karena burung ini sangat mudah dipelihara dan harganya juga murah.

Kabarnya burung jalak Nias juga bisa menirukan sepatah atau dua patah kata yang diucapkan manusia, namun untuk burung yang sudah rajin berkicau dan bisa ngoceh kata kata tentu saja akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan harga burung jalak bakalan maupun jalak yang bisa ngoceh standard. 

Daftar Harga Burung Jalak Nias Terbaru
  • Jalak Nias Bakalan Muda Hutan : Rp. 175.000,-
  • Jalak Nias Jinak dan Ngoceh : Rp. 250.000,-
  • Jalak Nias Jinak dan Ngomong : > Rp. 500.000,-

Harga burung diatas tentu saja hanya sebuah estimasi berdasarkan survei yang saya lakukan di PB Kpang Surabaya. Harga burung  bisa saja naik turun sesuai dengan tren burung saat ini. Seperti halnya Harga Burung Lovebird dan Harga Burung Kenari yang sering mengalami pergerakan harga karena tren burung kerap berubah karena keadaan ekonomi saat ini. 

Bila dibandingkan dengan Harga Burung Jalak Putih atau Jalak Suren, tentu saja harga burung jalak nias jauh lebih murah. Untuk itu hal ini bisa menjadi acuan anda dalam mencari burung kesukaan. 


0 Response to "Harga Burung Jalak Nias Terbaru"

Post a Comment

STTB