3 Cara Melatih Trucukan ngGaruda

Istilah nggaruda adalah istilah yang digunakan untuk burung trucukan yang mau membuka sayap karena ingin menunjukkan daerah teritorinya. Apalagi aktivitas cantik itu dibarengi dengan kicauan klik kluk klik kluk klik kluk berulang ulang. Menurut pengalaman dari teman teman pecinta trucukan, hanya burung yang sudah jinak dan memiliki mental baik yang akan dan mau berkicau seperti itu dan nggaruda. Sedangkan burung yang masih bakalan atau liar sangat jarang mau nggaruda.


Siapa pun anda bisa melatih burung Trucukan agar mau berkicau dan nggaruda, berdasarkan penelusuran saya, kali ini Kissawa ingin berbagi 3 Cara Melatih Trucukan nggaruda :

Cara - 1 | Menempel dengan burung lain
sering-seringlah menempelkan sangkar dengan berisi burung lain ke sangkar trucukan selama beberapa menit. kemudian jauhkan lagi beberapa menit dan lalu ditempelkan lagi.
Lakukan hal ini secara rutin, agar hasilnya maksimal.


Cara - 2. | Memancing dengan burung liar

Adalah memancing agar menunjukan kekuasaanya dengan cara sering menjemur dibawah dan tebar beberapa milet, bila ada burung lain datang(burung greja) biasanya ia akan menunjukan daerah kekuasaanya.

Cara - 3. | Perawatan yang teratur dan sabar

Dengan membuat tr nyaman dengan kita serta lingkungan dan sebisa mungkin kita berinteraksi dengan tr tiap hari, dari menganti air minum tiap hari, memberi ef dan menjemur. dan gantang dekat pintu masuk. ketika sudah waktunya pasti tr ngaruda. dengan di tandai apa bila ada orang atau kita lewat langsung buka sayap.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengusahakan burung Trucukan yang nggaruda maka anda bisa melakukan tiga cara diatas secara bersamaan atau dikombinasikan secara bergantian. Burung trucukan selain nggaruda, hal yang paling indah adalah membuat burung ini berkicau Ropell. Jika burung mau nggaruda tentu saja akan lebih berharga dibandingkan Harga Standard Burung Trucukan

Itulah 3 cara membuat trucukan nggaruda yang dapat saya bagikan disini, semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi rekan rekan pecinta trucukan dimana pun anda berada.

0 Response to "3 Cara Melatih Trucukan ngGaruda"

Post a Comment

STTB