Buka bersama komunitas Pleci mania Cilacap

Tips burung – Di atas gantangan lomba, persaingan dan rivalitas boleh dan bisa saja terjadi antar Pleci mania Cilacap, namun dalam sharing ilmu dan kekompakan komunitas selalu menjadi hal yang utama.  
Selasa sore 14 Juli 2015, komunitas Pleci mania Cilacap mengadakan kopdar sekaligus buka bersama antar komunitas penghobi burung kacamata.


pleci mania
Pleci mania Cilacap
Acara buka bersama diadakan atas prakarsa dan ide dari Pleman Nusakambangan tersebut berlangsung secara swadaya dengan saweran antar anggota sebesar Rp. 10.000,- setiap anggota dan sisanya didanai dengan uang kas komunitas. Buka bersama berlokasi di depan Lapangan Krida Nusantara Gumilir Cilacap. 
pleci nusakambangan
Selain bukber, kopdar juga bisa untuk sharing ilmu
Kopdar-kopdar antar komunitas Pleci mania Cilacap memang sering sekali diadakan untuk menjaga kekompakan dan juga sebagai ajang koloni untuk burung Pleci milik penghobi. Selain Buka bersama, kopdar yang sering dilakukan oleh Pleci mania Cilacap biasanya kopdar di pantai menjelang pagi hari sekaligus untuk pengembunan burung.
Peserta buka bersama sedang menunggu waktu buka puasa
Selain kopdar untuk berkoloni Pleci, kopdar juga bisa sekaligus untuk mengajak Pleci jalan-jalan dan melatih mental burung dengan cara jalan-jalan dan berpindah-pindah tempat. Berikut ini galeri acara buka bersama Pleci mania Cilacap.
Komunitas Pleci mania Cilacap, banyak juga yang nggak bisa hadir
Semoga komunitas penyuka burung-burung lain juga memiliki kekompakan dan soliditas yang sama dengan penyuka burung kacamata tersebut. Salam kicau, pleman Cilacap.

0 Response to "Buka bersama komunitas Pleci mania Cilacap"

Post a Comment

STTB