Cara Memilih Lovebird Muda Prospek Lomba

Cara Memilih Lovebird Muda Prospek Lomba- Burung lovebird dikenal sebagai burung kasmaran karena sering bercumbu dengan pasangannya. Burung ini memiliki bentuk tubuh serta tingkah laku unik yang membuat pecinta burung banyak memeliharanya atau bahkan membuat peternakan. karena Burung ini termasuk jenis yang terbilang mudah untuk diternakkan sama seperti burung kenari. Namun beternak lovebird harus memperhatikan indukan dari calon anakan lovebird agar dapat tumbuh dan berkembang dengan kualitas yang moncer. Hingga saat ini burung Lovebird menjadi tren di kalangan kicaumania di tanah air. sehingga Akhir-akhir ini kelas lovebird sepertinya kembali ramai dan banyak peminatnya, sehingga penyuka dan pencari burung Lovebird kembali bergairah dan mulai ada kenaikan harga kembali untuk lovebird bakalan.

Jika Anda kebetulan ingin membeli lovebird bakalan dan ingin membeli yang bagus,ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar bisa mendapatkan burung lovebird yang bagus atau berkualitas, misalnya saja bentuk paruh, nah burung lovebird yang bagus biasanya memiliki paruh yang berpangkal lebar, tebal, besar, panjang dan terlihat kokoh, selain bentuk paruhnya ada lagi yang harus anda perhatikan. Berikut adalah tips memilih bakalan anakan Lovebird berkualitas:

http://miefbird.blogspot.com/2016/03/cara-memilih-lovebird-muda-prospek-lomba.html
Cara Memilih Lovebird Muda Prospek  Lomba

 

Cara Memilih Lovebird Muda Berkualitas Bagus Prospek  Lomba



Berikut adalah tips Cara Memilih Lovebird Muda Yang Bagus Prospek  Lomba :
1.Memiliki kepala yang besar. Ini mengisyaratkan burung ini memiliki mental tempur yang baik.

2.Bentuk paruh. baiknya anda pilih bentuk paruh burung lovebird yang berpangkal lebar, tidak tipis, besar, panjang serta tampak kokoh.

3.Lihat postur tubuh. Pastikan bakalan anakan lovebird memiliki postur tubuh yang sedang dengan leher yang panjang, tubuh dan ekor serta kaki yang serasi. Baiknya anda juga memilih bakalan anakan lovebird yang berdada lebar.

4.Lincah serta bernafsu makan besar. Ini adalah tanda-tanda bakalan anakan lovebird yang bermental baik.

5.Sayap mengepit rapat serta kaki mencengkram kuat. Ini mengisyaratkan bakalan anakan lovebird dalam kondisi sehat. Selanjutnya pilih kaki yang besar serta tampak kering. Namun untuk warna kaki tidak berpengaruh pada mental burung.

6.Leher panjang padat berisi. Mengisyaratkan burung ini bakal mengeluarkan power suara secara maksimal.

7.Bola mata besar serta bersih bercahaya. Mengisyaratkan burung ini mempunyai prospek yang cerah jika dijadikan burung lomba. Lantaran akan benar-benar gacor.

Nah itulah Cara Memilih Lovebird Muda Prospek  Lomba. Semoga bermanfaat & Sallam LB mania.

0 Response to "Cara Memilih Lovebird Muda Prospek Lomba"

Post a Comment

STTB