Download Suara Kacer Betina Sebagai Alat Pancing Bagi Kacer Jantan

Dari sekian banyak burung kicauan, eksistensi burung kacer memang tidak pernah ada matinya. Burung yang memiliki suara merdu ini memang sangat digemari oleh para pecinta burung. Burung kacer akan berkicau dengan suara-suara nyaring terutama burung yang sudah terlatih. Namun demikian tidak semua burung kacer dapat berkicau merdu dengan sendirinya, apalagi burung kacer yang baru di dapat dari hutan. Burung kacer yang masih hidup secara alami di hutan biasanya suaranya tidak terlalu merdu, sehingga jika anda ingin membuat suara burung kacer anda menjadi merdu, anda dapat memancingnya. Untuk itu pada tulisan kali ini akan kami bagikan cara untuk dapat memancing munculnya suara yang merdu pada kacer hutan jantan yang anda miliki. Salah satu cara jitunya adalah dengan memperdengarkan suara kacer betina. Jika anda tidak memiliki suara burung kacer betina, anda tidak perlu khawatir, kini banyak sekali situs-situs di internet yang menawarkan download suara kacer betina.


Kacer berjenis kelamin betina


Cara mudah memancing suara kacer hutan jantan
kacer hutan memang terkenal susah untuk dapat mengeluarkan suara yang merdu. Untuk itu anda perlu usaha ekstra untuk dapat membuat burung kacer hutan yang anda peroleh bersuara merdu. Ada cara yang mudah dan simple serta terbukti jitu untuk dapat membuat suara kacer hutan jantan anda menghasilkan suara yang indah. Caranya anda dapat menyiapkan terlebih dahulu beberapa hal berikut, yakni burung kacer betina (jika anda tidak mempunyai, dapat menggunakan suara kacer betina hasil download di internet), kandang, dan ruangan yang sepi dan hening. Jika anda kesulitan menemukan kacer betina, anda dapat mendownload suara kacer betina untuk kemudian diletakkan pada handphone atau alat pemutar suara lainnya.

Download Suara Kacer Betina :
Kicauan Kacer Betina 1 : Unduh
Kicauan Kacer Betina 2 : Unduh
Kicauan Kacer Betina 3 : Unduh

Nyalakan suara kacer betina yang telah didownload, perhatikan volumenya. Putar dengan suara lirih, hingga muncul tanda-tanda burung kacer hutan jantan yang anda miliki tertarik. Tandanya burung tersebut mengeluarkan suara yang agak lirih. Setelah benar-benar tertarik, anda dapat mengeraskan suara mp3 agak seolah-olah si burung kacer betina mendekat.

Dengan menggunakan cara demikian dijamin burung kacer jantan yang anda peroleh dari hutan tersebut akan mengeluarkan suara sedikit demi sedikit. cara memancing kacer jantan dengan menggunakan suara kacer betina dari pemutar suara tersebut memang sangat ampuh. Anda pastinya juga tidak akan merasa kesusahan bukan, sebab suara kacer betina dapat dengan di download.

Itulah tadi cara mudah memancing suara kacer jantan dari hutan. Download suara kacer betina ini sangat diminati oleh para pecinta burung, sebab suara yang dihasilkan benar-benar mirip dengan aslinya 

STTB