Suara Tembakan Murai Batu

Murai batu termasuk jenis burung yang sangat cerdas, pasalnya burung jenis ini mempunyai kemampuan untuk menirukan suara berbagai macam jenis burung lain, bahkan tak hanya suara burung akan tetapi berbagai macam suara lain misalnya saja seperti suara ambulan, suara peluit dan beberapa jenis suara lain sangat fasih ditirukan oleh burung murai batu ini. Maka tak heran jika sekarang ini banyak pemilik murai batu yang Download suara tembakan murai, dengan tujuan agar murai batu mereka bisa meniru suara tembakan murai tersebut.

Suara tembakan murai atau tonjolan adalah salah satu syarat yang wajib dimiliki oleh burung murai kicauan khususnya burung murai yang dikonteskan. Yang mana irama lagu yakni suara asli yang dipadu dengan tembakan atau tonjolan yang dimiliki oleh seekor burung murai batu pada saat dikonteskan akan menjadi suatu point lebih dalam penilaian yang akan diberikan oleh tim penilai dalam event yang diikuti. Untuk itu Download suara tembakan muraikerap dilakukan oleh para pemilik murai batu, dan berikut suara tembakan Murai Batu yang menurut saya cukup bagus dan enak didegarkan :

Melatih atau pemasteran murai batu bisa dilakukan dengan beberapa macam cara, misalnya saja dengan burung kicauan asli sebagai masternya atau bisa juga dengan hasil Download suara tembakan murai sebagai bahan untuk melatih murai batu. Untuk pemasteran menggunakan burung asli, biasanya jenis burung yang digunakan sebagai masternya adalah burung lovebird, parkit, cucak jenggot dan lain sebagainya. Sedangkan untuk pemasteran dengan cara sonic master bisa dilakukan dengan lebih mudah karena tak harus menggunakan burung asli.



STTB