Lovebird Lutino Mata Merah


Lutino Mata Merah
 Lovebird Lutino Mata Merah - Bila anda artinya seseorang penggemar burung tentu tidak akan terlewat menggunakan jenis burung yang satu ini. Burung menggunakan rona bulu yg memikat mata ini juga memiliki suara yang merdu. Burung jenis lovebird memang mempunyai beberapa varian seperti lovebird hijau kepala merah, lovebird olive, lovebird kepala mas, lovebird pastel pada banyak sekali warna, lovebird albino, dan  jua lovebird lutino. Pada antara  beberapa varian burung jenis lovebird yang sudah disebutkan lovebird lutino memang menjadi varian lovebird yg mempunyai taksiran harga paling tinggi. Hal ini tentu tak mengherankan karena warna bulu dari burung ini memiliki keunikan dan  daya tarik yg lebih ketimbang varian lovebird yang lainnya.


Untuk mengetahui lebih lanjut keistimewaan, daya tarik, dan  penampakan lovebird lutino mata merah ini berikut adalah pembahasannya:

   1. Lovebird lutino mata merah mempunyai harga yg lebih tinggi ketimbang lovebird lutino mata hitam yg kisaran harganya antara 500 hingga 700 ribu rupiah.
   2. Lovebird lutino mata merah kisaran harganya tentu lebih mahal berasal itu, bahkan ada yg menjualnya hingga di atas satu juta rupiah, apalagi yg pernah menerima gelar juara   lomba.
    3. Warna bulu yg didominasi rona kuning dibagian badannya, serta rona merah dibagian kepalanya, ialah keliru satu ciri khas dari burung lovebird lutino.
    4. Mata merah yang dimiliki lovebird lutino mata merah dihasilkan sesuai faktor bawaan keturunan sebagai akibatnya menjadi kelebihan tersendiri karena tidak 5. semua persilangan membentuk lovebird lutino mata merah.
    6. Lovebird lutino yang dirawat dengan baik akan praktis memiliki ikatan hubungan emosional yang indah dengan pemiliknya. Sebagaimana jenis lovebird yg lainnya.


Bila anda tertarik buat memelihara lovebird lutino ini anda tidak perlu risi dengan perawatan yg cocok untuknya. Sebab EBOD Jaya class menyediakan aneka macam keperluan dan  kebutuhuan pemeliharaan burung, mulai asal pakan yang berkualitas sampai kandang atau sangkar yg nyaman untuk si burung. Memelihara lovebird lutino mata merah memiliki laba lain selain buat menghias dan  mempercantik tempat tinggal  , yaitu anda bisa mengikutkannya keberbagai ajang lomba serta Bila anda beruntung anda bisa menerima pemberian  yang tidak mengecewakan menguntungkan. demikina informasi terntang lovebird lutina mata merah

STTB