Cara Menjodohkan Kacer Dalam Beternak Untuk Pemula

Cara Menjodohkan Kacer Dalam Beternak Untuk Pemula sebenarnya bisa dibilang mudah, dan bisa juga dibilang gampang. Pasalnya, dalam praktek di lapangan, banyak sekali kicau mania yang menjodohkan burung ini dengan mudah. Akan tetapi, tidak sedikit juga diantara mereka yang kesulitan dalam menjodohkan burung kicau yang satu ini.

Umumnya mereka yang kesulitan menjodohkan kacer adalah mereka yang masih pemula. Ya pantas-pantas saja sih jika mereka kesulitan, lah wong mereka masih baru. Tapi ingat, walaupun mereka masih baru, bukan berarti mereka tidak bisa loh. Pasalnya, mereka akan selalu berusaha mencari cara terbaik untuk menjodohkan kacer.

sepasang kacer berjodoh, sepasang kacer, kacer berjodoh

Cara Menjodohkan Kacer Dalam Beternak Untuk Pemula
Cara menjodohkan kacer untuk beternak bagi pemula sebenarnya mudah, adapun jika mereka kesulitan, itu berarti mereka melakukan cara-cara yang kurang tepat. Tapi ingat, cara yang tepat saja tidak cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal loh. Pasalnya, Anda juga harus mengetahui kapan dan apa momen yang pas untuk menjodohkan kacer-kacer ini.

Tapi terlepas dari itu semua, cara-cara ini juga harus dilakukan dengan hati-hati dan sebaik mungkin. Hal ini selain untuk mengoptimalkan hasil yang akan didapat, juga untuk menghindari kacer yang stres karena proses penjodohan yang sembarangan.

Nah adapun cara yang bisa dilakukan untuk menjodohkan kacer bagi pemula adalah sebagai berikut:

1. Masukan indukan betina kedalam sangakar penjodohan.
2. Masukan juga indukan jantan kedalam sangkar penjodohan, namun sangkar tersebut harus terpisah dan berjauhan dengan sangkar betina. Akan tetapi, pastikan antara pejantan dan betina tersebut saling mendengar kicauan satu sama lain.
3. Apabila kedua saling sahut, itu berarti kacer-kacer tersebut menunjukan ketertarikan satu sama lain. Jika sudah begini, maka dekatkanlah kandang kedua kacer ini. Tapi ingat, jangan campurkan keduanya dulu.
4. Jika kacer betina sudah mulai membuat sangkar, Itu berarti kacer betina telah siap untuk kawin. Tapi ingat, jangan dulu satukan kedua kacer ini, tunggu sampai sarang yang dibuat betina telah rampung.
5. Jika sarang sudah terbentuk, maka satukanlah kedua kacer ini pada satu sangkar yang sama.
6. Tunggu dan perhatikanlah kedua kacer tersebut, dan biarkan keduanya menjalani proses perkembang biakan.

Itulah cara-Cara Menjodohkan Kacer Dalam Beternak Untuk Pemula. Oh ya, di samping melakukan cara-cara di atas, Anda juga harus menjaga kondisi birahi dari kedua kacer tersebut. Selain untuk mengoptimalkan proses penjodohan, hal ini juga sangat berguna untuk mempercepat proses penjodohan ini. Pasalnya, dengan kondisi kacer yang sudah cukup birahi, maka Ia akan siap untuk menjalani proses perkawinan dengan lawan jenisnya.

1 Response to "Cara Menjodohkan Kacer Dalam Beternak Untuk Pemula"

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Wood untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    ReplyDelete

STTB