Kumpulan Mp3 Suara Air Mengalir

Suara gemericik air mengalir tentu akan membuat kita rileks dan merasa tenang, maka tak heran banyak sekali terapi yang memanfaatkan suara air mengalir tersebut. Namun apakah anda tahu jika suara air mengalir juga sangat bermanfaat bagi burung kicauan? Ya, suara air mengalir juga akan sangat bermanfaat untuk membantu merangsang burung kicau agar lebih gacor

Download suara air mengalir bisa mnjadi salah satu pilihan agar burung kicau anda  bisa jadi lebih sering berkicau, pasalnya telah terbukti bahwa suara gemericik air yang diperdengarkan pada burung kicau akan membuat burung tersebut rajin berkicau dan menjadi jauh lebih tenang yang mana hal tersebut akan menjadikan burung tersebut lebih tahan akan stres. Suara air yang mengalir tersebut akan membuat burung yang tak pernah berkicau atau macet bunyi akan terangsang dan akhirnya menjadi rajin berbunyi. Burung yang macet bunyi tersebut bisa disebabkan karena stres, untuk itu suara air mengalir akan bermanfaat untuk mengatasi permasalahan stres tersebut.



Anda bisa Download suara air mengalir tersebut dengan sangat mudah karena tersedia banyak sekali di internet atau di burungmaster.com. Misalnya saja pada burung pleci, agar burung pleci anda menjadi lebih rajin berbunyi maka lakukan “terapi” menggunakan media audio suara air mengalir ini. Caranya tak terlalu sulit dilakukan, yakni cukup memperdengarkan suara air mengalir tersebut pada pleci yang telah dikerodong di dalam kandang, dan berkiut beberapa suara Air yang bisa anda download :

Suara Gemricik Air : 


Suara Air :

Dengan memperdengarkan suara air yang mengalir tersebut akan membuat burung kicauan anda menjadi lebih tenang ataupun terangsang untuk berkicau, pada umumnya semakin deras suara air yang mengalir maka semakin kencang juga kicauan burung  tersebut seperti tak mau kalah dengan suara air yang didengarkannya. Selain dengan bantuan Download suara air mengalir sebaiknya perawatan dilakukan dengan konsisten dan juga menu makanan juga harus teratur.

STTB