Cara Setting Ulang Jangkrik Untuk Cendet Macet

Sehubungan banyaknya keluhan dari Cendet Mania yang menyampaikan pertanyaan seputar Cendet yang macet karena ngedrop atau karena habis ngurak, maka pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan tips Cara Setting Ulang Jangkrik Untuk Cendet yang Macet. mungkin diluar sana sudah banyak master cendet yang telah membagikan tipsnya, namun tak ada salahnya untuk newbie menyimak tulisan berikut ini siapa tahu cocok dengan keadaan dan karakter cendet kesayangan anda.





Cara setting ulang jangkrik | Sesudah ritual mandi kasih jangkrik  disuapin tergantung Cendet cepat makan-nya atau tidak, kalau lelet makannya cukup disimpan di cepuk 15 ekor , nanti keliatan sisa di cepuk ada berapa dari 15 ekor tadi, misalnya 15 ekor dimakan 9 sisanya 6 ekor. berarti ketahuan maksimal yg sanggup di makan 9. dan sore pun lakukan hal yg sama kasih jangkrik 15 ekor dicepuk dan lihat berapa ekor sanggup dihabiskan itulah porsi kemampuan dia makan jangkrik.


Besoknya lakukan hal yg sama, berikan jangkrik sebanyak 9 ekor atau berapa dia sanggup makan kemarin . terus lakukan dalam 1 minggu nanti kalau si cendet merasa cukup nutrisinya, maka dia akan terus menurun mengkonsumsi jangkrik di saat semua stabil. Nah berarti anda sudah mengetahui settingan JK P/S untuk Cendet anda.

Karakter burung cendet memang berbeda, ada yang makan langsung ditelan, ada yang di putus-putusin dulu, ada yang di slempitkan di ruji sangkar dulu. Pahamilah karakternya dan sabarlah dalam merawat cendet jika ingin cendet anda menjadi burung yang istimewa. Dengan karakter yang berbeda itulah sehingga porsi makan burung cendet 1 dengan  yang lain pun berbeda. 

Jika anda mengadopsi settingan pakan milik orang lain maka belum tentu itu cocok untuk burung anda, beda burung beda karakternya, untuk itu gunakanlah cara ini untuk mendapatkan porsi atau Setingan jangkrik agar cendet macet anda segera gacor kembali. tapi kalau cendet anda suka salto, disini Solusinya

Salam cendet mania by kissawa

0 Response to "Cara Setting Ulang Jangkrik Untuk Cendet Macet"

Post a Comment

STTB