Suara Isian untuk cendet

Burung Cendet memang salah satu burung predator yang cerdas, bukan hanya dalam memburu mangsanya burung cendet juga di kenal oleh para kicau mania sebagai burung yang pintar menirukan suara-suara burung lain, bukan hanya suara burung saja yang bisa di tirukan oleh cendet suara hewan lain juga bisa di tirukan olehnya misalnya saja suara kucing, suara ayam / bebek. akan tetapi apakah semua suara yang bisa di tirikuan oleh burung cendet itu bagus ? emm kalo untuk itu ya setiap orang pasti memiliki jawaban masing-masing, kalo menurut saya sendiri ya bagus-bagus saja malah bagus banget lah jadi suara burung cendet akan lebih bervariasi, coba bandingkan dengan burung cendet yang 'misalnya' hanya memiliki satu variasi kicauan katakan suara anak ayam, cendetnya gacor akan tetapi suara / nanyian yang di bawakan adalah suara anak ayam, dan apa yang terjadi ? silahkan simpulkan sendiri.
nah terus isian apa saja yang bagus untuk burung cendet ? ya setiap orang pasti memiliki jawaban masing masing, ni kalo menurut saya beberapa isian yang bagus untuk burung cendet :

Suara Gereja Tarung : suara gereja tarung memang menjadi salah satu isian favorit para kicaumania,bukan hanya bagus untuk burung cendet suara gereja tarung tuga bagus untuk burung murai / kacer yang di siakan untuk lomba, bukan tanpa alasan suara gereja tarung memiliki kerapatan dan variatif yang sangat bagus.




Suara Burung Lovebird menjadi pilihan saya yang ke dua seteleh suara burung gerja tarung, di karenakan suara burung loveird bisa di katakan cukup tajam dan nyaring apalagi jika di bawakan oleh burun cendet yang biasanya memiliki suara yang lebih ngeh, selain kedua suara tersebut ada pula beberapa suara untuk isian burung cendet :

  1. Suara Belalang yang menjadi pilihan saya berikutnya, perlu di inggat ya ini suara belalang bukan jangkrik jadi tolong di bedakan hehe, suara belalang yang relative panjang dan nyaring bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk memaster burung cendet kesayangan anada.
  2. Suara Burung Cililin, bukan hanya untuk cendet burung cililin juga sangat bagus untuk memaster burung kicauan lain seperti murai / kacer
  3. Suara Burung Prenjak kalo untuk suara yang satu ini memang menjadi salah satu suara burung yang seolah-olah bisa mengingatkan saya pada masa kecil / edumnya hidup di pedesaan 
  4. dan yang terakhir adalah Suara Burung Ciblek
nah itu menurut saya isian yang bagus untuk burung cendet, bagiaman dengan anda ?

0 Response to "Suara Isian untuk cendet"

Post a Comment

STTB