Nino, Lovebird Mania Junior Paling Heboh

Meskipun trend burung lovebird sedang menurun, akan tetapi hal itu bukan berarti pecinta burung hias ini menurun peminatnya. Bahkan menurut survei Kissawa, pecinta burung ini terus bertambah dari waktu ke waktu karena pada saat booming ditahun 2012, popularitasnya sangat tinggi dan harganya mahal, sehingga mereka yang tidak membeli saat itu banyak yang membelinya di tahun ini setelah harganya turun jauh. Salah seorang penghobi Lovebird adalah Nino, kali ini akan saya bagikan beberapa posenya saat memamerkan gacoannya Lovebird Pastel Ijo

Nino With His Lovebird
Menurutnya Lovebird Pastel Ijo memiliki warna degradasi yang sangat indah, antara warna hijau, kuning, orange dan merah, ke empat warna itu bersatu sehingga menjadi warna yang indah. Semua  keindahan itu tentunya adalah anugerah dari Allah SWT yang wajib untuk kita syukuri. Dengan apa kita mensyukurinya, tentu saja dengan Merawat Burung tersebut dengan sebaik mungkin, agar warnanya tidak memudar dan burung akan tumbuh dengan sehat.

Dia dan ayahnya adalah salah seorang penghobi burung yang kerap mendatangi latber burung di Surabaya, meskipun di usia yang belia, dia sudah mulai menghafal beberapa jenis burung pengicau yang banyak dipelihara oleh Kicau Mania.

Entah apa yang ada di benaknya, karena segala hal yang berkaitan dengan burung dan ikan, dia sangat menyukainya. Hobinya pun kerap bikin heboh rumah, hampir setiap melihat burung atau ikan yang disukai pasti dibelinya.

Perawatan Burung Lovebird tergolong mudah,  oleh sebab itu dia sangat menyukai burung ini sebagai burung peliharaan, yang penting jangan telat memberi makan, berikan jagung muda dan sayuran kangkung setiap hari untuk Lovebird yang masih muda. Sangkar pun dibersihkan hanya 2 hari sekali. 

Liputan Kissawa kali ini hanya sekitar Lovebird Mania Junior... Salam Kicau Mania....

0 Response to "Nino, Lovebird Mania Junior Paling Heboh"

Post a Comment

STTB