Harga Pasaran Burung Cipoh atau Sirpu

Anda tentu sudah mengetahui jenis tampilan burung Cipoh, Sirpu atau Sirtu bukan? jika belum silahkan dibaca kembali artikel Kissawa tentang Seputar Burung Cipoh. Perlu diketahui bahwa dibeberapa daerah ada yang masih enggan merawat burung ini sebab burung ini termasuk burung yang sangat rentan sakit dengan kondisi lingkungan yang tidak nyaman dan kurang bersih. Namun di Jawa Timur dan Jawa Tengah ternyata banyak penggemarnya, karena kicauan burung ini sangatlah merdu, sehingga Harga atau Pasaran burung ini pun lebih terangkat.

di Kabupaten Ngawi, burung Sirpu ternyata sangat populer dan banyak penggemarnya dibandingkan burung Prenjak atau Ciblek, sebab disana masih sangat mudah menemukan burung ini. Selain itu mereka juga lebih suka merawat burung ini sejak masih anakan, sehingga lebih mudah dalam hal memberi pakan menggunakan Voer. Lalu, berapa harga pasarannya?

Daftar Harga Burung Sirpu/Cipoh :
  • Sirpu lolohan : Rp. 30.000,-
  • Sirpu trotol makan voer sendiri : Rp. 60.000,-
  • Sirpu belajar bunyi dan cetekan : Rp. 100.000,-
  • Sirpu gacor dan cetekan : > Rp. 200.000,-
Sangat tidak disarankan merawat Sirpu/Cipoh dari tangkapan muda hutan apalagi yang sudah tua, karena burung ini sangat mudah sakit dan tidak bisa lepas dari makanan serangga. 

Sekarang kita telah mengetahui Daftar Harga Burung Cipoh, semoga ini menjadi informasi yang bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian, karena burung ini termasuk burung pengicau yang lucu dan merdu kicauannya.


0 Response to "Harga Pasaran Burung Cipoh atau Sirpu"

Post a Comment

STTB