CIRI CIRI KENARI JANTAN

Ciri Ciri Kenari Jantan, salah satu ciri ciri kenari jantan adalah bentuk kepala kenari jantan pada umumnya berbentukdatar / lebih pipih,  ciri kenari jantan yang lain adalah kurang lebih pada umur 5 bulan warna pada burung kenari jantan lebih kontras pada bagian dekat kepala. nah untuk ciri kenari jantan pada usia 6 sampai 7 hari perhatikan dan amati mata pada burung kenari jika mata burung kenri\ari tersebut sejajar dengan paruhnya bisa dipastikan jika burung tersebut adalah kenari jantan.

na jika masih belum bisa menemukan juga burung kenari jantan maka simak ciri ciri kenari jantan yang selanjutnya adalah jika di amati pada dubur / anusnya burung kenari jantan pada umumnya memiliki bentuk anus / dubur yang cenderung memenjang sedangkan untuk kenari betina pada umumnya memiliki bentuk dubur / anus yang lebar dan tidak memanjang.  mmasih kuarang jelas dalam membedakan burung kenari jantan dan betina ?, ni saya tambahkan gambar ciri ciri kenari jantan, yang saya peroleh dari googeling dan berbagi sumber :
Kenari jantan
Seperti yang saya jelaskan di atas, salah satu ciri kenari jantan
adalah letak matan kenari jantan sejajar dengan paruhnya

Kenari jantan
Untuk ciri kenari jantan terlihat bentuk anusnya lebih menonjol
dan panjang jika di bandingkan dengan kenari etina

Kenari jantan
ilustrasi untuk memperjelas ciri ciri kenari jantan
Kenapa kita harus tau ciri kenari jantan ? satu karena kenari jantan pada umunya memiliki suara yang lebih bagus dengan betina, kemudainmanfaat lain mengetahui ciri kenari jantan adalah jika kitainggin ternak kenari. jika anda penasaran dengan suara burung kenari jantan silahkan klik link download suara burung kenari di bawah ini :
Download Suara Burung Kenari
Download Mp3 Burung Kenari 

0 Response to "CIRI CIRI KENARI JANTAN"

Post a Comment

STTB