Kicauan / Suara Burung Kacer

Suara Burung Kacer, setelah sekian lama nga update di blog ini ahrinya saaya pada kesempatan kali ini bisa membuat artikel terbaru lagi yaitu : Download Kicauan Burung Kacer, seperti yang kita ketahui burung kacer merupakan salah satu burung yang memiliki sifat petarung dan mudah emosi jika mendengar / melihat burung kacer lainya, nah suara burung kacer yang saya uplaod kali ini memiliki durasi yang cukup panjang sekitar 5 menit, dengan suara / kicauan burung kacer ini anda bisa memutarnya di handphone anda untuk memancing emosi burung kacer anda. o iya untuk sekedar info saja suara burung kacer ini filenya saya upload di mediafire sehingga anda bisa mendownloadnya secara langsung tanpa harus memiliki akun terlebih dahulu, silahkan di download nih :
Download Suara Burung Kacer



Kicauan Burung Kacer
Download Suara burung kacer
suara burung kacer di atas saya peroleh dengan cara meng-convert video yang saya download di youtube kemudian saya convert menjadi file yang berformat *mp3 dan jika anda ingin request suara burung anda bisa menghubungi saya / admin burung master di fanspage kami di Burung Master, terimaksih.selaian anda bisa mendownload suara burung kacer anda juga bisa mendownload beberapa suara burung yang ada di blog ini, di antaranya : suara burung murai gacor

0 Response to "Kicauan / Suara Burung Kacer"

Post a Comment

STTB