Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta

Mengenal Lebih Dekat Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta- Komunitas pecinta burung lovebird kian hari kian banyak karena banyaknya kini sering diadakan berbagai lomba, kontes yang hampir diadakan setiap minggunya. (Memilih Lovebird Muda Prospek Lomba) Burung paruh bengkok ini merupakan burung lucu unik dan mudah sekali perwatannya, apalagi Lovebird Biola. Lovebird biola ini memang sangatlah langka. Bahkan di luar negeri pun sedikit sekali dari ribuat peternak yang menghasilkan anakan lovebird biola. Lovebird biola, biarpun namaya kayak alat musik, tapi love bird jenis ini tidak ada hubunganya dengan musik.

Lovebird biola juga memiliki kemampuan ngekek panjang (Lovebird Biar Ngekek Panjang). Tentu saja hal ini tergantung pula dari trahnya, perawatan, dan pemasteran. Mungkin banyak teman-teman yang bertanya apa sih pengertian lovebird biola? Nah dari yang saya selidiki dan usut lovebird biola adalah lovebird yang mempunyai warna kepala merah pekat, sehingga termasuk kategori sable. Adapun warna bulu pada tubuhnya hijau, dengan campuran hijau soft serta sentuhan warna kuning. Jadi, warna hijaunya berbeda dari lovebird hijau standar (wild colour). Berbeda pula dari hijaunya lovebird dark green maupun hijau olive.

http://miefbird.blogspot.com/2017/01/ciri-lovebird-biola-dan-harga-terbaru.html
Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta

Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta

Sama seperti parblue, lovebird biola sampai saat ini mempunyai nilai jual yang lebih tinggi daripada jenis lovebird lainnya, terutama di Indonesia. Harga lovebird biola warna standar saja saat ini sekitar Rp 5,5 juta. Lovebird biola Yang Berharga Jual Tinggi. Saat ini harga sepasang (Jantan dan Betina) lovebird biola dari 18 juta hingga 22 juta rupiah. Wow sangat fantastis bukan?.

Baca juga:
Mengatasi Suara Lovebird yang Serak
Pakan Lovebird Yang Bagus
Mengatasi Lovebird Yang Over Birahi

Saya kurang faham apa yang mengakibatkan lovebird biola ini sangat banyak digemari sampai harganya tinggi, asumsi saya mungkin karena jumlah lovebird ini terbatas (sedikit) dan permintaan cukup banyak, sehingga harganya melonjak. Jika sahabat punya burung lovebird biola, segera saja dipublikasikan barangkali ada yang menawar harganya lebih tinggi. Atau mungkin bisa menyentuh angka 50 juta. Bagi penggemar di dunia burung, harga seperti itu tidaklah masalah karena hal tersebut merupakan hobby atau seni.

Demikian Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta. Semoga bermanfaat, Salam Lovebird mania..

0 Response to "Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta"

Post a Comment

STTB